Selasa, 18 Agustus 2015

Nikah itu gak gampang !!!!!

hello sahabat bloggeresssss :D
         Kembali pada hakikatnya manusia itu memang di ciptakan akan berpasang pasangan .
menikah bukan lah hal yang mudah, harus di pikirkan secara matang dan dewasa. banyak remaja sekarang yang terjerumus dalam lingkungan /pergaulan bebas. entah salah didikan dari keluarga atau dasar si anak nya sendiri yang tak bisa di atur. yang jelas pendidikan karakter di negeri ini yang masih belum di terapkan. :)
         Belakangan ini marak sekali para publik figur dan bahkan masyarakat pun telah mengalami yang namanya "BROKEN HOME" ini disebabkan karna blom matang nya cara berfikir dan pandangan hidup stelah menikah, alhasil anak yang menjadi korban nya. bagaimana tidak,? dampak terbesar dari korban broken home adalah anak. dimana si anak merasa tidak di perhatikan lagi dan jarang dapat perhatian dari orang tua nya.

         Disini saya tidaklah menggurui siapa pun , atau sok merasa paling benar dan sudah berpengalaman,, saya hanya mengutarakan pendapat/pandangan saya tentang pernikahan. pernikahan adalah sesuatu yang sakral. dimana kedua belah pihak sudah sama sama saling mapan dan siap mengarungi bahtera rumah tangga. sebelum melangkah ke arah lebih lanjut, sebaiknya di pikirkan matang matang terlebih dahulu.
          Menikah itu gak segampang yang kita pikirkan,menikah juga bukan hanya sekedar status belaka. menikah itu adalah komitmen, komitmen untuk menjadi manusia yang lebih berarti lagi, baik di mata manusia terlebih di hadapan TUHAN YANG MAHA ESA :)

by. Driyana Elisabeth Debora. Sinaga.
                             (LaLa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar