Senin, 27 Juli 2015

Koleksi :)

 Haiii,,,, ini hanya sebagian dari koleksi aku..aku itu paling suka sama spongebob,,koleksi aku memang gak yang tipe mahal mahal sihh,, cuma kalau aku udah lihat,,trus suka sma bahan nya aku pasti beli,, :)
 Entah apa yang ada di pikiranku, setiap kali lihat spongebob kyak berasa lihat diri sendiri,, yang riang, jahil , penolong gak pantang nyerah,,keren deh,, hehehe ini bukan curhat kok :D

 Sampai'' ada temen yg julikin nama ku ratu sponge,, whattttt....???? hahaha.. gapapalah selama itu positif dan gak ngeganggu aku,, so fine,,, :) ngoleksi barang" spongebob itu kayak udh jadi kebutuhan aku,,
 Beli celengan spongebob , tapi gak diisi,, sayang ntar kalau dh penuh, trus di buka kan lecet dong,,jdi gak bagus..hehehe,,,jdi aku nabung nya di celengan yg lain aja deh,,

 Tapi aku suka sebel sama teman yang jahil,,,ntar masuk ke kamar aku ngobrak abrik semuanya trus gak ada yg mau pada beresin,, kan capek juga,, yaa lagi'' aku yg beresinnn :) nlom lagi ada yg jahil ngambilin coleksi aku.. kan Bete,, :/
Okeh,,,udah dulu yah cerita aku tentang dunia spongebob aku.. meskipun ini artikel gak penting buat kalian,,tapi ini sangat penting dan berarti buat aku,, :) BEYyy sahabat Dunia Maya.... GBU  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar