Kamis, 17 Januari 2013

MANFAAT TEKNOLOGI INFORMASI !



Keuntungan penggunaan internet antara lain adalah sebagai berikut;
Contoh kasus
     Kasus yang pertama : Harry van yogja adalah seorang pengemudi becak asal Yogyakarta yang menggunakan Facebook sebagai sarana berkomunikasi dengan calon penumpangnya. 

    Selanjutnya yang ke 2 : kasus Prita Mulyasari adalah seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Tangerang dan ibu dari dua anak adalah seorang pasien di Rumah Sakit Omni Internasional untuk suatu penyakit yang akhirnya salah didiagnosis sebagai gondok.

Selanjutnya yang ke 3 : sebuah yayasan yang bernama Yayasan Talenta yang juga memanfaatkan internet sebagai salah satu sarana untuk berbagi bagaimana cara untuk menyimpan file didalam dunia maya.

Selanjutnya yang ke 4 :  relawan pendonor darah memanfaatkan internet sebagai media penyalur untuk mendonorkan darah bagi orang yang sedang membutuhkan secara cepat donor darah. pihak rumah sakit pun sangat terbantu dalam penanganan pasiennya yang sedang mencari pendonor darah,yang apabila stok darah mereka habis atau tidak ada yang cocok. 

Yang ke 5 : Bibit dan Chandra dituduh telah menerima suap dari Anggoro Widjojo, tersangka kasus korupsi pengadaan Sistem Komunikasi Radio Terpadu).
   
untuk mengetahui lebih lengkapnya KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar